The best Side of cara melacak hp yang hilang

Wiki Article

Ketiga cara di atas mungkin tidak bisa dilakukan jika ponsel sudah telanjur hilang, namun kamu masih bisa melihat nomor IMEI tersebut di kardus HP.

Itulah tadi beberapa cara yang bisa dilakukan untuk melacak HP hilang dengan mudah. Sebelumnya, kamu harus terus memastikan bahwa HP hilang milikmu secara pasti telah mengubah GPS pada kondisi menyala.

Cara yang pertama ini banyak dipilih karena kemudahannya. Kamu bisa melacak HP melalui laptop tanpa kesulitan.

Perangkat yang satu ini nantinya akan Anda tempelkan kepada kendaraan dan nanti terhubung pada aplikasi Maps sehingga Anda bisa mengetahui lokasi dari kendaraan mu. Anda biasanya juga akan mendapatkan instruksi mengenai cara mengecek GPS mobil, mulai dari cara menginstal sampai menggunakannya.

Nah berkat team dev google untuk pengguna Android kita selalu bisa melacak lokasi hp secara real time. Kami akan memberikan cara melacak hp yang hilang dalam keadaan mati di bawah ini.

Kita bisa menggunakan kendaraan lain seperti motor dan kereta api maupun berjalan kaki, tetapi waktu tempuh terbaik di dapatkan jika kita menggunakan mobil berdasarkan kondisi saat ini.

Namun, melacak smartphone hilang dengan nomor IMEI terbilang cukup aman karena information privasi kamu akan lebih terjaga.

Fitur GPS ini nantinya akan memberi notifikasi apabila ponsel yang dicuri dalam keadaan lowbat. Bahkan, kamu pun bisa mengetahui semisal si pencuri mengganti SIM Card smartphone-mu.

Anda bisa login melalui menu environment di Chrome. Bisa juga dengan login ke Gmail di browser, nanti secara otomatis akan login ke layanan lain.

Dengan memanfaatkan nomor IMEI, Sedulur dapat meminta bantuan dari pihak kepolisian untuk melacak keberadaan HP yang hilang. Pihak operator seluler pun dapat dimintai bantuan untuk melakukan pelacakan.

Yub, itulah mengapa untuk bisa menggunakan android dengan maksimal harus menggunakan electronic mail gmail dan sejak pertama kali hp di hidupkan/dibeli fitur gps di hp sudah dalam posisi default on.

Hasil pelacakan akan muncul di layar. Hasil berita teknologi ini berupa knowledge lokasi pada peta, penyedia layanan komunikasi yang digunakan, position jaringan dan berbagai knowledge lainnya.

Kemudian kembali ke ruang obrolan, dan kita akan melihat bahwa lokasi yang sudah dibagikan kepada nomor smartphone yang hilang.

Maka dari itu, sangatlah wajar apabila reaksi pertama dari Sedulur ketika kehilangan smartphone adalah panik sejadi-jadinya. Namun kenyataannya, panik saja tidak akan membantu Sedulur untuk mendapatkan kembali smartphone kesayangan.

Report this wiki page